Rabu, 24 Februari 2010

ACER TARIK ASPIPE

Acer melakukan penarikan terhadap ribuan laptopya. Notebook seri aspire yang di-recall itu ditengarai memiliki resiko korsleting yang bisa berujung pada kebakaran. Perusahaan asal Taiwan ini menarik sebanyak 22.000 laptop seri aspire, setelah menerima 3 laporan adanya korsleting. Insiden ini berakibat pada melelehnya casing eksternal yang terbuat dari plastik, demikian pernyataan menurut Consumer Product Safety Commision, amerika serikat.
Meskipun tidak terjadi korban, namun Acer menyarankan kkonsumen yang memiliki seri aspire tertent untuk tetap menghubungi Acer guna memeriksa produk. Mereka akan menerima perbaikan gratis, jika diketahui produknya bermasalah. Model-model yang rawan kebakaran ini ialah : Acer AS3410, AS3410T, AS3810T, AS3810TG, AS3810TGZ yang bermonitor 13,3 inch.
Laptop yang berbahaya tersebut merupakan keluaran cina, dan dijual di beberapa retailer seperti ABS computer Technologies , D&H Distributing, Fry’s Electronics Ingram Micro Radio Shack SED/American Exprees,Synnex Corporation, SYX Distribution, Tech Data Corporation, termasuk juga di toko online Amazon. Com. Semua model itu di jual dalam rentang waktu juni 2009-Oktober 2009.

Tidak ada komentar: