Rabu, 08 Juni 2011

Terbuang Percuma

Demi mengejar ambisi untuk mendapatkan surat keputusan atau yang sering disingkat SK otomatis pupus sudah. Dimana syarat utama diantaranya IPK minimal harus 3.25. oleh karena itu untuk mengejar ketertinggalan nilai saya mencoba mengikuti ujian mandiri. Dimana saya mendaftarkan dua mata kuliah yang akan diujikan. Rata-rata mahasiswa dalam mengerjakan ujian mandiri menggunakan bocoran soal atau yang biasa disebut cheat. Namun pada ujian kemarin saya tidak menggunakan cheat sama sekali, karena memang tidak ada cheatnya atau memang saya tidak mendapatkanya. Oleh karena itu saya benar-benar mengandalkan catatan dan foto copyan yang saya miliki. Pada tes yang pertama kemarin saya kembali mendapatkan hasil yang tidak memuaskan yakni nilai mata kuliah saya tidak berubah. Namun saya optimis diujian yang kedua ini saya dapat merubah nilai mata kuliah saya agar IPK yang diharapkan dapat terwujud.

Tidak ada komentar: