Senin, 09 November 2009

deskripsi diri

Nama saya Dani Nurhasan, aktivitas saya saat ini adalah kuliah di perguruan tinggi swasta. Di dalam perkuliahan, saya mewajibkan diri saya untuk selalu menghadiri atau masuk dalam setiap pelajaran meskipun saya tidak terlalu paham dengan pelajaran itu, karena saya paling tidak ingin ketinggalan pelajaran apalagi ketinggalan pelajaran matematika atau pelajaran berhitung lainnya, karena pelajaran berhitung itu akan lebih mudah dipahami apabila kita dapat mendengar dan melihat langsung bagaimana cara jalan dari suatu rumusan. Di akhir pekan saya selalu menyempatkan diri saya untuk bermain sepak bola karena tak ada satu kegiatanpun yang tak penting yang dapat menghalangi saya untuk bermain bola. Dalam sepak bola tim favorit saya adalah arsenal. Mengapa saya memilih arsenal karena dalam tim itu dihuni oleh pemain muda dan dalam dipermainan, tim ini selalu menampilkan permainan yang menyerang namun dibungkus dengan karakteristik pemain yang tidak begitu arogan dalam memainkan permainan.
Pemain favorit saya dalam tim ini :
Di akhir pekan saya juga selalu menyempatkan diri saya untuk berkumpul atau nongkrong dengan teman-teman saya, karena dengan begitu saya dapat lebih meningkatkan jiwa sosialisasi saya, saya dapat lebih mengenal berbagai macam karakteristik dari setiap orang, dan juga saya berpendapat bahwa ilmu itu tidak hanya kita dapat dari perkuliahan saja namun diluar sana kita bisa mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi.
Saya juga senang mendengarkan lagu dan saya juga tidak terlalu suka dengan lagu yang bertemakan percintaan. Saya suka dengan lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Iwan fals, karena isi dari lagu beliau tidak semua bertemakan tentang percintaan. Saya suka lagu Iwan fals yang berjudul wakil rakyat, sarjana muda, pesawat tempur, bento dan lain-lain. Mengapa saya suka lagu-lagu iwan fals, karena dalam lagunya banyak terdapat kritikan-kritikan yang ditunjukkan kepada para wakil rakyat.

Tidak ada komentar: